Tutorial dan Cara Pakai

Chat Template

Inbox


Untuk mempermudah dan lebih efisien Anda dapat membuat Chat Template. Membuat templat chat yang sering digunakan atau yang sering ditanyakan customer.

Untuk membuatnya pilih menu Inbox > Template. Kemudian klik “Add New Template”.

Buat konten chat Anda dengan template yang Anda buat. Misal, ketika ada customer yang bertanya “warna kuning polos ada?”, kalau sekiranya barang Anda tidak ready stok maka Anda bisa membuat jawabannya, “sebentar kak, saya cek dulu stoknya”. Jika stok selalu ready, maka buat jawabannya seperti gambar dibawah “ada kak, silahkan order stok terbatas”.

Klik “Create New Template” jika sudah.

Jika ingin mengganti template pertanyaan atau jawabannya klik Gear di kolom Actions > Edit Detail. Maka Anda akan diarahkan seperti tampilan membuat template baru.

*Note : Buat template yang customer sering tanyakan.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket