Tutorial dan Cara Pakai

Task

Fitur ini bisa digunakan sebagai informasi internal maupun eksternal yang sangat membantu dalam perkembangan bisnis.

Untuk masuk ke fitur ini, Anda bisa ke menu Sales > Task.

Untuk membuat atau menambah task, Anda bisa klik “Add Task”.

  1. Title, judul task yang akan dibuat.
  2. Description, Keterangan yang akan dibahas atau dimaksud.
  3. Jenis Task, Pilih kategori yang sesuai, diantaranya : demo, email, follow up, meeting pesan, telepon dan to do.
  4. Deadline, keterangan batas waktu terakhir pengerjaan.
  5. Time, keterangan jam akhir pengerjaan.
  6. Associated With, pilih customer yang ingin di follow up dan jika ingin lebih spesifik lagi, Anda bisa filter jenis produk dan id ordernya di kolom sebelahnya.
  7. Add User, pilih user yang bertanggung jawab untuk mengerjakan task tersebut.
  8. User Reminder, dengan waktu yang telah ditentukan, invent.id akan mengirim notifikasi untuk mengingatkan ada task dalam waktu dekat kepada user yang bertanggung jawab.
Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket