Tutorial dan Cara Pakai

Customer Segment

Setting


Segment Management

Mengatur, mengelola dan menganalisis segmen yang telah dipisahkan berdasarkan segmen yang di buat.

Segmentasi pelanggan membuat bagian marketing, pengembangan produk, dan layanan pelanggan lebih efektif dengan membantu pengecer mendapatkan wawasan lebih lanjut ke dalam kelompok tertentu dalam basis pelanggan mereka. Ingat bahwa tidak semua pelanggan memiliki harapan yang sama. Tanpa segmentasi pelanggan, bisnis sering berjuang untuk memenuhi harapan pelanggan, ketika semua pelanggan dikelompokkan secara kolektif, data pelanggan yang akan didapatkan menjadi tidak akurat.

Untuk ke menu Customer Segment Anda bisa klik Setting > Customization > Customer Segment.

Anda bisa menambah Customer Segment dengan klik “Add Segment”.

Isi nama segment yang akan dibuat, kemudian klik “Save”.

Untuk menambahkan customer ke segment yang sudah di buat, Anda bisa ke menu Contact > Customer > pilih customer > add segment.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket