Tutorial dan Cara Pakai

Customer Report

Report


Mempermudah dalam analisis dan mengetahui laporan keseluruhan customer Anda. Laporan ini sangat membantu owner atau pebisnis dalam membaca keseluruhan perilaku customernya.


Dibawah ini merupakan laporan jumlah Customer beserta rinciannya.

Klik menu Report > Customer Report.

Tampilan default Customer Report ini adalah berdasarkan waktu 1 bulan ke belakang dari tanggal pengecekan. Jika Anda ingin melihat keseluruhan laporannya, Anda tinggal ubah menjadi “All” filter reportnya.

New Customer adalah customer yang baru order untuk pertama kali dalam jangka waktu tertentu.

Repeat Customer adalah customer lama yang melakukan order dalam jangka waktu tertentu.

Anda juga bisa memfilter customer berdasarkan kategori.

Customer Behavior Order adalah Segmentasi customer berdasarkan jumlah order.

Anda pilih segmentasi mana yang Anda ingin lihat, misal Anda ingin melihat customer yang belum pernah melakukan order, maka Anda pilih segmen yang “Never Order”.

Dan Anda juga bisa mendownload data customer yang Anda inginkan.

10 customer terbaik berdasarkan order dan lokasi.

Big Ticket Spender adalah customer yang membeli produk termahal.

Small Ticket Spender adalah customer yang membeli produk termurah.

Full Price Customer adalah customer yang membeli produk dengan harga penuh, tanpa diskon.

Value Shoppers adalah customer yang selalu membeli produk promo Anda atau diskon.

Top Spender Customer adalah customer yang paling banyak mengeluarkan uang untuk berbelanja di toko Anda.

Top Buying Item adalah customer yang paling banyak membeli produk Anda secara quantity atau jumlah barang.

Top Loyalty Point adalah customer yang paling banyak mendapatkan loyalty point.

Top Redeem Point adalah customer yang paling sering meredeem atau menukarkan loyalty poinnya.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket