Tutorial dan Cara Pakai

List Produk

Tampilan menu ini akan memudahkan Anda dalam mengelola seluruh List Produk beserta dengan berbagai informasi dan aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan produk seperti Mengelola List Gudang, Mengatur Kategori Produk, dan Membuat Transfer Gudang.  

Pengenalan menu produk untuk membuat anda memahami apa saja yang ada di Menu Produk.

1. Menu Produk. Pada menu produk ada cukup mengklik menu tersebut, maka akan keluar sub-menu lainnya.

– List Produk. Adalah menu untuk melihat list produk yang sudah anda tambahkan. List nya dapat anda lihat pada no 4 pada gambar di atas.

– Promo Produk. Adalah menu untuk membuat jenis produk promosi seperti Promo beli 2 gratis 1, promo hari raya ataupun promo-promo lainnya.

– Kategori Produk. Adalah daftar kategori/jenis dari produk anda. Anda juga dapat menambah kategori produk anda di menu tersebut.

– Stok barang. Adalah menu untuk melihat list stok barang yang sudah anda tambahkan sebelumnya di menu Tambah Produk. Anda dapat melihat jumlah stok barang tersisa serta alur stok barang tersebut.

2. Tambah Produk. Adalah menu untuk menambah produk-produk anda.

– Import/Export. Adalah menu untuk menambahkan produk secara massal dengan mengupload data produk anda. Anda juga dapat mendownload kembali data anda.

3. Pada gambar No. 3 anda dapat memfilter dan mencari produk yang sudah anda tambahkan sebelumnya dengan cara mengklik di masing masing box filter dan mengetik nama produk pada box search. 

4. List Produk. Adalah daftar semua produk yang sudah anda tambahkan sebelumnya. Dalam tabel List Produk ada beberapa menu seperti Foto Produk, Nama Produk, Link (Link halaman order form prduk), Harga, Kategori, Jumlah Order, Transaksi , Stok Barang, serta menu action (untuk  melihat Detail produk, edit produk, hapus produk – Klik icon gear untuk melihat menu action)

5. Gudang List. Adalah daftar produk yang sudah anda tidak jual/produksi lagi. Anda dapat menggudangkan produk anda dengan mencentang box di samping foto produk lalu pilih Action > Gudangkan. Maka produk anda akan otomatis pindah ke menu Gudang List.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket