Tutorial dan Cara Pakai

Mengaktifkan dan Menonaktifkan Reseller

Private Order - Owner


Mengkatifkan Reseller

Aktifkan Data reseller, dropshipper, agen, distributor agar bisa mengakses halaman Private Order. Ada 2 cara untuk mengaktifkannya:

1. Aktifkan saat menginput data customer.

Saat Anda menambahkan customer dengan kategori Customer “Reseller, Dropshipper, Agen, Distributor” maka akan keluar form “Active Private Order”. Jika Anda ingin mengaktifkan pelanggan tersebut untuk mengakses halaman private order maka klik pada tombol aktif. Setelah itu akan muncul kata sandi. Masukan kata sandi untuk pelanggan Anda. (Kata sandi bisa random atau asal.) Sehingga mereka bisa login/masuk ke private order untuk mengecek stok barang, dan melakukan order.

2. Aktifkan di list customer

Di halaman list customer, klik icon Toko yang ada di sebelah nama customer. Setelah di klik, maka akan muncul form aktivasi private order, lalu lengkapi formnya dan klik Save.

Setelah diaktifkan, Reseller akan menerima email pemberitahuan bahwa akun mereka telah diaktifkan kembali. Pada email tersebut akan terdapat informasi mengenai username dan password akun private order mereka.

Menonaktifkan Reseller

Anda sebagai owner bisa menon-aktifkan akun Reseller, sehingga mereka tidak bisa melakukan order di halaman Private Order.

Caranya; Di halaman list customer, klik icon Toko yang ada di sebelah nama customer. Setelah di klik, maka akan muncul form private order, lalu klik Nonaktifkan.

Reseller akan menerima email pemberitahuan bahwa akun mereka telah dinonaktifkan.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket