Tutorial dan Cara Pakai

Melakukan Order

Private Order - Reseller


Untuk melakukan order Anda dapat mengarahkan kursor ke produk yang ingin di order, lalu klik “lihat detail”, setelah itu akan muncul tampilan detail produl dibawah ini.

Detail produk menampilkan nama produk, harga produk, varian dan stok produk yang tersedia. Jadi, dengan informasi ini Anda tidak perlu repot bertanya ke supplier atau admin mereka terkait sisa stok.

Setelah memilih produk, pilih varian produk, dan jumlah item yang Anda order (jika produk tidak memiliki varian, maka pilihan varian tidak akan muncul). Kemudian klik “Beli Sekarang”.

Note: jika ingin order produk dalam jumlah banyak, klik “Add to Cart” lalu pilih produk lainnya.

Berikut adalah tampilan Form Order setelah klik “Beli Sekarang”.

1. Dikirim Ke.

Dikirim ke adalah detail alamat yang akan di kirim barang, bisa ke alamat Anda sendiri dengan mencentang box “kirim ke alamat saya”, jika Anda sebagai dropshipper, klik “Tambah Alamat” pembeli/yang akan dikirim. Dan Anda bisa juga mengedit alamat yang sudah ada dengan klik “Edit Alamat”.

Tambah Alamat

Untuk Dropshipper, Anda bisa menambah alamat pengiriman jika ada pesanan. Klik “Tambah Alamat” seperti gambar diatas. Maka akan muncul popup yang harus diisi seperti dibawah ini.

Setelah data alamat diisi, Klik “Simpan”.

Pilih alamat yang akan dikirim kemudian centang box “Kirim sebagai Dropshipper”, masukan nama dan No telepon pengirim/Dropshipper, pilih jasa pengiriman dan paketnya, cantumkan keterangan order supaya tidak terjadi missed order.

Masukan kupon diskon apabila punya kupon diskonnya.

2. Detail Pesanan.

Detail Pesanan adalah Rincian pesanan dari mulai keterangan produk yang dibeli, quantity produk, sub total, biaya pengiriman, diskon dan total harga yang harus dibayar.

Setelah semuanya di lengkapi dan sesuai datanya, Klik “Buat Pesanan”. Maka akan muncul tampilan “Konfirmasi Pembayaran”.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket