Tutorial dan Cara Pakai

Print Invoice

Sebenarnya yang merasakan pentingnya nota penjualan bukanlah pembeli, melainkan Anda sebagai pelaku usaha. Agar dapat mengontrol transaksi dibisnis Anda. Perlengkapan kantor ini bisa dibilang WAJIB dimiliki oleh siapapun yang memiliki usaha karena dengan ini arus keuangan yang masuk dan keluar bisa terkontrol dengan baik. Selain itu kwitansi, nota dan faktur juga dibutuhkan untuk input data secara lengkap dalam pembukuan keuangan sehingga laporan keuangan usaha benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

Anda tidak usah buka email untuk melihat dan mencetak invoice nya, Invent sudah menyediakan fitur ini setelah Anda selesai order. Jadi dapat mempermudah Anda dalam menjalankan bisnisnya.

Di menu Sales > List Order, Pilih orderan yang ingin Anda cetak invoice-nya. Kemudian klik icon gear di tabel setting, maka akan muncul sub-menu. Klik pada menu Print Invoice.

Setelah Anda meng-klik pada menu Print Invoice, maka akan muncul halaman Invoice seperti pada gambar di bawah ini.

Anda dapat menambahkan keterangan pada Invoice dengan Meng-klik tombol “Tambah Keterangan”. Klik tombol “Print Invoice” Untuk mulai nge-print. Anda juga dapat memilih keterangan yang akan ditampilkan pada invoice yang akan di print dengan cara “centang box”.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket