Tutorial dan Cara Pakai

Follow Up Whatsapp

Bagi sebagian besar pelaku bisnis, keberhasilan mereka dalam mendatangkan transaksi penjualan ternyata lebih sering terjadi setelah mereka melakukan follow up terhadap calon konsumennya.

melalui aktivitas follow up yang dilakukan, banyak prospek yang awalnya baru sekedar tertarik bisa terdorong untuk melakukan transaksi pembelian setelah mendapatkan follow up dari penjualnya.

Fitur ini sangat membantu para pebisnis untuk follow up customer melalui Whatsapp, untuk menggunakan fitur ini Anda bisa masuk ke menu Sales > List Order lalu pilih customer yang mau di Follow Up. Klik icon “Whatsapp”.

Setelah klik icon whatsapp, akan muncul form pesan. Isi form pesan sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda juga dapat memilih Shotcode atau template pesan yang sudah Anda buat.

* Shortcode adalah kode untuk mengidentifikasi data customer atau data pesanan yang dibuat jadi Anda tidak perlu menulis ulang.

Pilih “Shortcode” yang sudah ditentukan, misal pilih “Order ID”.

Pilih “Template” yang sudah ada atau yang sudah Anda buat, karena yang mau di follow up adalah yang belum bayar, maka pilih template “Order Detail”. Kemudian akan otomatis muncul template yang sudah dipilih.

* Secara default kami menyediakan 8 template whatsapp, seperti order detail, konfirmasi pembayaran, follow-up, dll. Untuk membuat template pesan whatsapp Anda sendiri, silakan klik disini untuk melihat caranya.

Klik “Send” untuk mengirim follow up melalui Whatsapp, maka akan redirect ke halaman whatsapp. Dan anda tinggal mengirimkannya.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket