Tutorial dan Cara Pakai

Task di menu Customer

Buat task ke tim Anda untuk mem-follow up customer yang belum atau sedikit melakukan order. Untuk meningkatkan jumlah transaksi yang terjadi.

Masuk ke menu Contact > Customer.

Short status yang ingin di buat task untuk di follow up tim Anda.

Pilih atau centang beberapa atau semua pesanan yang sudah di short untuk di buatkan task. Lalu Klik “Add Task”.

  1. Masukan Judul task
  2. Masukan deskripsi task secara detail, sehingga staff Anda mengerti apa yang Anda tugaskan.
  3. Pilih jenis task, misalnya Anda akan memfollow up customer yang belum menyelesaikan pesanannya. Berarti pilih jenis task-nya “Follow Up”.
  4. Tentukan deadline task-nya lengkap dengan jam berakhirnya task.
  5. Associated With akan otomatis terisi ketika kita pilih customer yang akan di follow up diantaranya, nama customer, jenis produk dan order ID.
  6. Tambah atau pilih staff yang akan ditugaskan untuk menyelesaikan task-nya
  7. Tentukan tanggal untuk mengingatkan staff Anda bahwa deadline task ini akan segera berakhir, jadi segera selesaikan task-nya.

*Note : Untuk Poin 5, pada task customer kami kosongkan untuk opsional, jika Anda mempunyai produk promo atau kupon, Anda bisa isi kolom produk dengan promo tersebut.

Klik “Save Task” jika sudah. Maka akan langsung ada notifikasi ke staff yang sudah ditentukan.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket