Tutorial dan Cara Pakai

Profil Bisnis Atau Brand

Account & Business Setting


Profile Brand adalah data informasi tentang bisnis Anda, seperti nama usaha, alamat tempat usaha, logo dan lain-lain. Informasi yang anda simpan di profile brand juga akan otomatis sinkron (ngelink) ke Menu Produk (saat tambah produk) dan menu order (Sebagai supplier/tempat kirim barang) dan juga akan otomatis masuk ke Invoice dan Label Pengiriman.

Buat Brand Anda mudah di kenal oleh customer, sehingga brand Anda semakin besar dan berkembang.

Untuk menambah dan mengedit profil brand/toko, Anda bisa masuk ke menu Setting > Account & Business Setting > Profile Business. Lalu akan muncul halaman profil brand seperti gambar dibawah ini.

Data profile brand akan otomatis muncul disini saat Anda menginput di halaman dashboard pas awal login dan menggunakan invent.

Untuk mengedit profil brand yang sudah Anda input, Anda bisa klik tombol “Edit”. Anda juga bisa menambah beberapa brand ke invent dengan cara klik tombol “Tambah Brand”. Lalu akan muncul form seperti ini.

Dalam bagian profile brand, Anda harus mengisi informasi bisnis Anda. Ada beberapa informasi yang harus Anda isi, seperti:

  • Logo Brand: Upload Logo usaha Anda. Jika belum punya logo bisa di kosongkan.
  • Nama Brand: Nama Usaha Anda. Bisa nama brand suatu produk, bisa juga nama toko Anda.
  • Deskripsi Brand: Keterangan singkat tentang bisnis Anda.
  • Alamat: Alamat tempat usaha Anda, seperti Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan, Kode Pos, Nama jalan, no RT/RW dan juga Nomor rumah. Ini akan menjadi alamat tempat mengirimnya barang ke pelanggan saat melakukan order.
  • Tlp/No Hp: Masukan No tlp/No Hp bisnis Anda. Bisa juga nomor Whatsapp.
  • Social Media: Jika Anda mempunyai akun sosial media seperti Facebook, Instagram atau Website untuk bisnis Anda maka masukan link akun sosial media Anda. Jika tidak punya bisa di kosongkan.

Jika sudah mengisi semua data di atas, klik tombol “save” untuk menyimpan data Anda.

*Note: Anda juga dapat menambah beberapa brand, jika Anda mempunya banyak brand. Bisa juga di isi dengan data cabang bisnis Anda, jika Anda mempunya cabang.

Tidak menemukan jawaban yang dicari? Kami di sini untuk membantu Anda.
Shopping Basket